Friday, January 19, 2007

Melangkah ke Depan

Jurnal Hidup Seorang yang Bernama Arthur

Itulah temanku yang baru membangun blognya kembali setelah ditinggalkannya blognya yang lama. Dan dengan bangganya mendeklarasikan dirinya yang sok merendah meninggikan mutu.... Loh kok jadi sewot gw ^_^ becanda thur.

Arthur pria putih kurus yang ternyata keturunan Manado-Cina-Bali ini (pura2 nya baru tau). Dengan wajahnya yang ganteng selalu didambakan wanita-wanita di sekitarnya. selain berperawakan menarik otak nya juga encer (ampe luber dan kopong, becanda lagi thur ^_^).

Udah ah males ngomongin arthur, bosen dari mata merem ampe merem lagi liatnya dia (ato emang karena gw sipit yah ;) Yah pokoknya Arthur adalah onyon, onyon adalah arthur.... apa lagi sih gw ... udah ah makin ngaco ajah gw.

Ngantuk blom tidur 2 hari, sibuk .... maen cewe ... loh kok, khan makin ngaco ajah khan. Blom tidurnya bener ... ngejar setoran coy.

Cukup sudah untuk hari ini ...... Melangkah ke depan .... tidur dulu .... zzzz...
Post a Comment